The Sims freeplay (Mod, Unlimited Money, LP, dan Diamond) 
Permainan yang bagus dengan banyak penggemar dari seluruh dunia. Game ini adalah simulator kehidupan di mana kalian bisa membuat karakter sesuai yang kalian inginkan atau memilih dari karakter-karakter default dan memulai kehidupan nyata, mencari pekerjaan, menikmati dan berteman. Temui gadis ,lalu berpacaran, lalu menikah dan mempunyai keluarga. Permainan ini sangat adiktif dan menarik, ini khususon banget loh buat kalian. Kalian juga bisa membuat rumah yang bagus dan indah!


Sejarah:

Gimnya, pemain akan tampil sebagai Sims virtual dan akan terlibat dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari. Jadikan Sim Anda dengan karakter favorit Anda, aktivitas mereka sehari-hari. Dan tempat yang nyaman untuk tinggal dengan perawatan yang baik mereka berikan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Jadikan Sim Anda dengan segala macam pakaian berbeda yang indah, rapikan rumah Anda dengan berbagai pilihan dan banyak lagi.

Informasi Tambahan Google Play untuk Aplikasi:
Diperluakan Android: Android 4.1
Ukuran: 21.5Mb
Pemasangan:50 000 000–100 000 000
Dinilai untuk 12+ years

The Sims FreePlay (MOD, Unlimited Money/LP) Apk rating konten adalah 12+ years. Aplikasi ini dinilai 3,5 oleh 19153 pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini terdaftar di play store dan di kategori Simulations Game. Untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan / pengembang, kunjungi situs web ELECTRONIC ARTS yang mengembangkannya. The Sims FreePlay (MOD, Unlimited Money/LP) Apk dapat diunduh dan diinstal di Android 4.1 dan perangkat Android yang lebih tinggi. Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik Instal untuk menginstal aplikasi. Harap dicatat bahwa kami menyediakan file APK dasar dan murni dan kecepatan unduh lebih cepat daripada The Sims FreePlay (MOD, Unlimited Money/LP) Apk apk Mirror. Aplikasi ini APK telah diunduh 50 000 000–100 000 000 kali di toko. Anda juga dapat mengunduh The Sims FreePlay (MOD, Unlimited Money/LP) Apk APK dan menjalankannya dengan Emulator Android yang populer.

----------------------------------------------------
DONWLOAD DISINI BRO
----------------------------------------------------